Cara Desain Spanduk Modern Menggunakan Coreldraw - Tutorial Coreldraw

desain spanduk menggunakan coreldraw

Halo!
pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat desain spanduk atau banner dengan tampilan yang modern menggunakan coreldraw. tidak bisa kita pungkiri bahwa dengan berkembangnya jaman tampilan desain juga mengalami kemajuan dan perubahan dalam segi tampilan dan desain. pada era sekarang ini lebih banyak bermain dengan kolaborasi warna yang elegan dan tidak memiliki banyak warna serta bentuk didalamnya. desain di jaman sekarang lebih dipersimple dalam hal tampilan, warna, serta font yang dipakai. dengan mengikuti tren alangkah baiknya kita terus belajar dan berbagi bagaimana sih desain yang banyak disukai di jaman sekarang? tanpa pikir panjang tonton video tutorial saya berikut ini semoga bermanfaat !


untuk mengetahui shortcut keyboard yang biasa saya pakai dapat di klik link dibawah ini!
Keyboard Shortcut Coreldraw
shortcut keyboard merupakan jalur pintas untuk mendesain tanpa mengklik tools yang ada di software. jadi dengan menerapkan keyboard shortcut akan mempermudah serta mempercepat pekerjaan desain kita jadi pahamilah shortcut kerboard yang ada di coreldraw.


Cara Desain Spanduk Modern Menggunakan Coreldraw - Tutorial Coreldraw Cara Desain Spanduk Modern Menggunakan Coreldraw - Tutorial Coreldraw Reviewed by Ray Maulana on 8:39 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.