Cara Desain Kartu Nama Retro Menggunakan Coreldraw - Tutorial Coreldraw

cara desain kartu nama menggunakan coreldraw
Halo Sahabat Desain !

pada kesempatan kali ini saya membagikan tutorial bagaimana cara membuat desain kartu nama dengan gaya atau style retro menggunakan aplikasi coreldraw dalam bentuk video tutorial. kenapa saya membuat tutorial menggunakan video? karena dengan video kalian akan mudah menangkap cara kerja dalam mendesain secara langusng.
dalam hal membuat desain produk biasanya saya selalu menggunakan aplikasi coreldraw karena tools yang digunakan cukup mudah dan tampilannya yang simpel membuat saya nyaman mendesain di coreldraw. oke bagi temen-temen yang mau belajar cara mendesain kartu nama seperti video di bawah alangkah baiknya kalian download dulu font yang dipakai dalam latihan desain tersebut dan apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar dan segera saya akan membalas.

-------------------------------
-------------------------------




Cara Desain Kartu Nama Retro Menggunakan Coreldraw - Tutorial Coreldraw Cara Desain Kartu Nama Retro Menggunakan Coreldraw - Tutorial Coreldraw Reviewed by Ray Maulana on 7:39 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.