Meraup Untung Dengan Mengikuti Kontes Desain Logo Online !

kontes desain logo online
pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu kepada kalia  bahwa kebutuhan desain dalam dunia perindustrian selalu meningkat. banyaknya perusahaan-perusahaan baru yang muncul membuat mereka butuh akan adanya maskot atau logo sesuai dengan industrinya dan menjadi suatu kebanggaan utamanya untuk memulai usahanya.


dalam dunia internasional banyak sekali perusahaan - perusahaan yang baru terjun kedalam perindustrian global. mereka butuh akan adanya kreator grafis untuk membuat logo yang memiliki ciri khas tersendiri untuk ciri perusahaan. banyak dari mereka yang memilih jalur internet atau online untuk membuat logonya kepada freelancer grafis online. disini yang menarik bagi kita selaku desainer grafis tanah air yang kita harus yakin kita memiliki skill untuk dapat membuat logo mereka tanpa menduplikat hasil logo orang lain. bagi saya desainer grafis tanah air memiliki potensi yang sangat luar biasa dalm hal membuat desain semacam desain logo.

nah tanpa pikir panjang bagi kalian yang merasa bisa dan berbakat untuk membuat logo. maka bergabunglah ke situs penyedia layanan kontes desain logo online. disana kalian dapat bersaing dengan semua orang di seluruh dunia untuk memperlihatkan skill dalam mendesain serta bersaing menjadi pemenang kontes.

banyak dari orang indonesia yang menguasai situs kontes desain logo. nah langsung saja kita lihat situs apa saja yang memberikan peluang tersebut kepada kita.

99designs




yang pertama ini adalah tempat yang paling nyaman saya mengikuti kontes dengan tampilannya yang simpel dan mudah untuk digunakan. disini nilai harga yang diberikan bervariasi. bagi kalian yang baru bergabung di situs ini maka kalian akan diberikan predikat entry level dan apabila ada peningkatan anda masuk ke mid level dengan pendapatan yang ditawarkan lebih dari entry level dan selanjutnya apabila karir anda terus meningkat disini maka anda akan naik ke top level pastinya terdapat bonus saat anda memenangkan sebuah kontes. makin tinggi rank anda makin tinggi pula pendapatan anda disini. saya baru bergabung di situs ini dan sudah memenangkan 9 kali kontes, 5 kali one-to-one project dan 11 kali runner up. rata-rata dalam memenangkan kontes yang saya menangkan itu berkisar $190 - $244. lumayan banyak bukan hehehe. hati-hati dalam mengikuti kontes disini jangan sekali-kali kalian meniru desain orang lain apabila anda ketahuan meniru makan akun anda tidak dapat dibuka lagi / disuspend. kontes yang disediakan disini sangat beragam bukan hanya logo melainkan desain lainnya. kalian yang berminat bisa langsung per kesitusnya.

48HourLogo


nah pada situs ini terdapat kontes yang harus diselesaikan dalam kurun waktu 48hours atau 48 jam. disini cukup nyaman juga untuk mengikuti kontes karena waktu yang diberikan tidak terlalu lama. untuk harga desain mulai dari $90. silahkan ikuti situs ini apabila kalian berminat. 

DesignHill


seperti di 99designs di situs ini juga terdapat banyak jenis kontes bukan hanya kontes logo melainkan terdapat kontes produk desain lainnya. harga yang ditawarkan disini mulai dari $199 yang terendah. tertarik untuk mengikuti kontes disini ? silahkan kunjungi situsnya.

DesignContest


disini juga bukan hanya logo yang dapat anda ikuti kontesnya melainkan ada banyak desain produk yang dikonteskan. untuk total harga kontes desain logo yang ditawarkan mulai dari $275. 

DesignCrowd


bukan hanya logo yang dikonteskan disini melainkan produk desian lainnya juga, tetapi logo merupakan yang populer dikonteskan pada situs ini mulai dari harga $160. 

Crowdspring


disini juga kontes logo menjadi yang terpopuler mulai dari harga $200 - $1000+ yang diberikan kepada pemenang kontes. waah banyak bukan.. langsung saja kalian ikut gabung deh !

Logo Tournament


seperti namanya situs ini hanya menyediakan kontes untuk desain logo. menurut saya situs ini cukup berat untuk bisa masuk kedalamnya karena logo tournament ini berisikan desainer kelas atas karena harga yang diberikan pada situs ini lumayan tinggi-tinggi mulai dari $275 jadi wajar banyak desainer handal banyak yang ikut dalam kontes. bagi kalian yang memiliki skill desain mumpuni jangan ragu untuk ikut berperang dalam kontes desain logo disini. 

Logo My Way


situs ini juga hanya memberikan layanan kontes logo. harga yang diberikan juga cukup lumayan mulai dari harga $200. situs ini masih dikit desainernya menurut saya jadi boleh kalian coba disini untuk menuai keuntungan !



disini tidak banyak kontes yang diadakan dan bisa dikatakan cukup sepi dalam pekerjaan. tetapi tidak ada salahnya kalian ikut gabung pada situs ini siapa tau rejeki kalian banyak disini. tawaran pemenang mulai dari harga $200. yuk dicoba !



dalam situs ini cuman ada kontes desain logo dan disini menurut saya peluang untuk menang itu cukup banyak karena desainer disini tidak cukup banyak yang mengikuti kontes jadi raihlah dollarmu disini. harga untuk pemenang mulai dari hari $249 dalam satu kontes.



situs ini adalah situs kontes desain yang ada dalam negeri kita yaitu indonesia. untuk bisa mengikuti kontes disini kalian diwajibkan untuk tes desain dulu terlebih dahulu sebelum bisa ikut kontes didalamnya. bukan hanya kontes logo yang ada disini melainkan ada kontes desain porduk lainnya. untuk harga yang diberikan pada kontes logo disini mulai dari Rp. 1.600.000 , pada situs ini pembayaran menggunakan IDR.



disini sesuai namanya hanya menyediakan kontes desain logo yang memiliki tarif harga mulai dari $100. ini merupakan situs lama penyedia kontes desain logo dan direkomendasikan juga kepada kalian yang ingin mendapatkan uang melalui desain logo online.

oke temen-temen tadi itu adalah situs-situs penyedia layanan kontes desain logo online. disini ada peluang untuk kita guna mendapatkan uang melalui desain grafis, saran saya terus belajar dan patah semangat dalam mengikuti kontes dan jangan pernah meniru konsep orang lain. 

oke sekian terimakasih :)

Meraup Untung Dengan Mengikuti Kontes Desain Logo Online ! Meraup Untung Dengan Mengikuti Kontes Desain Logo Online ! Reviewed by Ray Maulana on 1:49 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.