Aneka Desain Undangan Pernikahan Minimalis dan Modern

Desain Undangan Pernikahan
Bagi kalian yang ingin segera menikah pasti kalian mencari desain kartu undangan seperti apa yang lagi tren dan menarik. yaaa benar semakin berkembangnya zaman maka desain pun mengalami perubahan setiap tahunnya untuk mengikuti tren kesukaan orang zaman sekarang. pada artikel ini saya sebagai desainer grafis akan menampilkan kepada kalian inpirasi desain undangan pernikahan yang minimalis dan modern. setelah nanti kalian melihat dan kalian tertarik dengan konsep desainnya kalian dapat memesan desain kepada saya melalui cara yang saya berikan di akhir artikel ini. sebenarnya ada banyak sekali desain undangan ini, beraneka ragam bentuknya dan dapat request pada tempat percetakan yang menyediakan produk kartu undangan. tetapi disini saya hanya menyimpulkan desain undangan yang sekarang banyak diminati oleh banyak orang. oke langsung saja kita lihat pada gambar - gambar dibawah.

Masculine Design







dapat dilihat pada gaya masculine design ini terlihat modern dan garang dengan tema warna hitam putih dan variasi warna gold didalamnya memberikan kesan minimalis dan trendi. biasanya desain seperti ini diminati oleh kaum laki-laki karena mereka lebih menyukai sesuatu yang gelap, cool dan memiliki seni. bagi wanita mereka hanya sedikit yang menyukai desain seperti ini karena warna cenderung gelap dan tidak lembut.

Feminine Design








feminine desain ini adalah desain yang disukai oleh para wanita. mereka lebih menyukai desain dengan bentuk-bentuk bunga dan berwarna. desain seperti ini sedang banyak diminati dimana desain seperti ini cukup umum di indonesia karena setiap kartu undangan berbau dengan bentuk oracal bunga-bunga. nah disini bentuk oracal dibuat lebih simpel dan tidak menggunakan banyak varian warna guna memberikan kesan minimalis pada desain. 

oke itu tadi aneka desain undangan pernikahan minimalis dan modern yang sudah saya rangkum menjadi 2 jenis desain dan sedang banyak diminati orang-orang pada tahun 2018 ini. sebenarnya masih banyak lagi bentuk desainnya tetapi disini saya hanya menyimpulkan kedalam yang banyak diminati saja. 

untuk kalian yang sedang ingin mencari desain undangan seperti desain diatas, kalian bisa memesan desainnya kepada saya dengan cara kirim pesan ke saya melalui contact us pada blog ini. dengan mengisi nama, email, dan message. dalam kota message kalian isi jenis desain yang ingin di buat, nanti akan saya segera reply dan memberikan nomor wa saya kepada anda dan mulai bernegosiasi. untuk masalah harga desain untuk 1 kartu undangan dengan 1 jenis desain (masculine / feminine) seharga Rp. 150.000,- dengan revisi tanpa batas.

oke temen-temen terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi kalian semua.
Aneka Desain Undangan Pernikahan Minimalis dan Modern Aneka Desain Undangan Pernikahan Minimalis dan Modern Reviewed by Ray Maulana on 8:12 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.